Rabu, 13 Januari 2021

masa kecilku....

   Pada suatu hari saya dilahirkan di Desa Kalisapu Gunungjati tahun 18 Juli 1990 dalam sehari hari saya menjalan kehidupan layaknya manusia pada umumnya dari bayi hingga balita dan sekolah TK Di KALISAPU setelah TK dilanjut SDN KALISAPU pada umur 8-9tahun atau kelas 2SD rumah saya dikontrakkan diYang Kalisapu dan saya pindah ke Rumah Ayah saya di Wanakaya Sembung dalam aktivitas sehari hari yang saya lakukan sama halnya seperti anak anka  pada umumnya khususnya dalam aktivitas permainan sepak bola hinnga saya pun di sewa pada kelas 6 SD oleh Orang Parid Gunungjati yang turnamen sepak bola dilaksanakan di Gunung semar Gunungjati. Setelah selesai SD yang sebelumnya saya belum pernah tinggal kelas dalam berpendidikan hingga desawa, saya pun lanjut ke SMP Negeri Babakan Ciwaringin Cirebon Dekat Kampung Daerah Budur sambil mesantren karena sekolah sambil mesantren membutuhkan modal yang banyak akhirnya saya terkendala oleh biaya cuma 2tahun dipesantren dan smp 1 tahun setelah dapat rapot  naik kelas saya pun tidak lanjut yang akhirnya pulang dari Pesantren dan menunggu harapan ada biaya setelah orangtua dapat biaya tahun 2005 saya lanjut ke Pesantren Langitan Widang Tuban JATIM Asuhan KH. ABDULLAH FAQIH sebentar sekitar 1tahunan  karena terkendala biaya lagi akhirnya dari pesantren belajar ngaji di ustad didaerah saya setelah 4tahun sambil mengaji kitab kuning atau kitab Gundul diustad sambil sekolah paket B sambil kerja jualan air keliling membantu orangtu 4tahun, setelah itu saya merantau ke Bandung hingga di Jakarta Sekolah Paket C sambil kerja dan setelah itu Kuliah DiCirebon Dengan 1000% biaya sendiri tanpa biaya orang tua sepeser pun yang pada saat itu sambil kerja Di PLN didapat dari Orang tua saya oleh Pegawai PLN atau masih saudara yang bertugas di PT.PLN (persero) UPT Cirebon yang sebelumnya bertugas di Kantor pusat Jakarta akan tetapi baru menyusul setelah orang tua saya wafat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar