Minggu, 06 Desember 2015

{PENGALAMAN umur 12tahun kelas 6SD}

  Pada suatu hari aku bersama teman-teman sedang bermain bola saat itu ada kabar bahwasanya akan diselenggarakan sepeda santai,,,,
aku bersama teman-teman mendaftarkan diri untuk mengikuti acara sepeda santai,,,,
untuk menunggu acara dimulai aku mengisi waktu untuk bermain sepak bola namun seperti biasa tatkala adzan bergegas pulang sejenak untuk solat tanpa memikirkn makan langsung kembali bermain sepak bola.
Setelah beberapa hari menunggu acara dimulai sambil menghias sepeda yang mau dipakai,,,,,
pada saat acara dimulai semua berkumpul di lapangan sepak bola peserta yang mengikuti
acara sepeda santai berjumlah ribuan peserta
hingga memenuhi lapangan sepak bola yang cukup luas,,,
acarapun di mulai saat acara dimulai aku langsung
berangkat di depan karena saat itu aku tidak mengerti maksud dari sepeda santai yang aku kira balapan sepeda,
dengan modal semangat,kartu peserta,dan sepeda hasil uang sewaktu khitanan.
Mengendarai sepeda begitu cepat sehingga aku kehilngan teman entah kmna temanku aku mrasa bingung namun waktu trus berjalan sehingga aku tetap melanjutkan untuk sampai pada tempat acara yaitu lapangan sepak bola
setelah aku sampai ternyata baru beberapa orang yang baru sampai antara 5-6orang dan terpaksa aku harus menunggu semua berkumpul untuk dimulainya pengundian,
pada saat pengundian dimulai undian diawali dengan juara hiburan,,,
aku pun bersabar menunggu sampai undian semua selesai,,,,
tak terasa waktu menjelang dhuhur pengundian pun di berhentikan sejenak,
karena kbiasaan setiap mendengar suara adzan aku pulang bergegas untuk solat terlebih dahulu,,,,
setelah selesai solat aku pun kembali kelapangan sepak bola untuk menyaksikan pengundian saat aku menuju kelapangan bapakku di tanya oleh saudara /tetangga mau kemana,,
bapakku menjawab mau mengambil TV ktanya,,, karena saat itu bapakku mau ikut menyaksikan pengundian,,,
hadiah demi hadiah sudah
di bagikan tinggal hadia utama ke1,2,dan3.
    Kartu peserta masih aku pegang sambil memerhatikan nmor undian yang di sebut panitia,,,
ribuan peserta menunggu dengan gugup seakan ingin disebut panitia,
tiap peserta biasanya membeli karcis/kartu peserta 2,3,bahkan lebih bnyak lagi,namun aku membeli karcis 1,
saat undian panitia akhirnya menyebutkan nomor karcis/kartu undian punyaku,,, dan aku pun lari secepat mungkin menuju panggung yang di penuhi panitia...
setelah nmornya di samakan ternyata benar akhirnya aku diwawancarai sekaligus mendapat JUARA UTAMA KE2 dengan hadiah sebuah TV SHARP 14in aku sangat gembira saat itu karena pulang membawa hadiah,,, yang membuat orang tua dan saudaraku bahagia,,,
walau cuma TV SHARP 14in saat itu cukup berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar