Sabtu, 05 Desember 2015

بسم الله الرحمن الرحيم (TRIK MENDAPATKAN KERJA)

  Di jaman sekarang tahun(2015) banyak seorang yang mencari pekerjaan namun susah di dapat padahal lowongan kerja tiap hari selalu update coba anda cari di google loker untuk daerah anda?
mengapa anda susah?
mengapa anda tidak diterima?
mengapa anda bingung?
mengapa anda marah-marah?
mengapa anda melamun?
mengapa anda bersedih?
mengapa anda cemberut saja,, hehe,,,, justkidding gak usah di masukkan kehati,,,, move on. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar anda mendapatkn pekerjaan.
Ada 9 trik untuk mendapatkan kerja!
1.berdo'a sesuai kepercayaan masing-masing,
2.berkomunikasi atau bergaul dengan orang yang punya kerja,
3.berusaha,
4.jangn terlebih dahulu mengkesimpulkan,
5.jangan pilih-pilih,
6.harus mau di atur,
7.harus mengikuti jaman,
8.tidak malas(jangan membuang-buang waktu),
9.sabar.
Ingat""""""""""""""" kalau anda masih punya orang tua minta do'anya karena orang tua itu mustajab jangan sampai orang tua berdo'a anda malah tidak berdo'a begitupun sebaliknya,berdo'a tapi tidak berusaha itu salah berusaha tapi tidak berdo'a itu sombong jadi harus saling mengimbangi,dengan trik tersebut INSYA ALLAH anda bisa mendapatkan pekerjaan.
Janganlah terlalu banyak berpikir tapi banyaklah bertindak kerja apa saja sebagai modal pengalaman anda",,,,
"tudur saja capek,
diam saja capek,
makan saja capek,
kerja juga capek brooow tapi klo kerja banyak manfaatny karena bekerja termasuk suatu ibadah yaitu dalam rangka mencari karunia ALLAH SWT,dengan bekerja kita bisa mendapatkan uang,mendapatkan pahala,mendapatkan pengalaman.
    Ingat pengalaman adalah guru besar,pengalaman itu dicari bukan di tunggu,pengalaman itu di dapat dari skil yang belum kita ketahui namun bersifat konvesional,tak usah pandang umur dia lebih tua dia lebih muda kalau dia memang berpengalaman skil dalam pekerjaanya kita ikuti,tiadak ada orang yang langsung bisa langsung pintar,langsung bergaji besar semua butuh proses butuh perjuangan tidak langsung enak saja browwww karena segala sesuatu butuh PENGORBANAN dan ADA WAKTUNYA,
sudahlah coba kita robah kebiasaan banyak berfikir yang simpel saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar