Minggu, 06 Desember 2015

{SAAT BINTANG TERJATUH}

  Siang dan malam silih berganti pada kesibukanseseorang tidaklahsia-sia hidupnya tatkalamenghabiskan waktu untuk mencari
karunia Allah swt
tdaklah sia-sia hidupnya
tatkala untuk saling membantu dengan sesama,,,tidaklah sia-sia tatkala hidupnya menjaga orangtua,,,untuk tetap bahagia,,,,,tidaklah sia-sia hidupnya untuk membaca buku sebanyak banyaknya yang anda sukai,,,tidaklah sia-sia hidupnya tatkala untuk menebar kebaikan yang kita miliki,,,saat waktu subuh akan tiba,,,cuaca begitu dingin,,,pepohonan begitu tenang,,,langit dan bulan begitu terang,,,saat mengabil air wudhu,,,
setelahnya aku pun berdo'aterlintas bintang terjatuh bagai butiran berlian berwarna putih bercahaya yang melintas dihati,,,hati ini pun merasa takjub,,,subhanallah,,,
aku hitung tiap tahun 1kali,,,berturut- turut 3kali,,,betapa hebatnya kekuasaan Allah swt yang menjadikannya sebagai alat pelempar iblis saat mencuri berita,,, dari malaikat.
Saat solat subuh seusainya berwudhu berdo'a tak sengaja melihat bintang seakan masuk kehati kenikmatan yang tidak aku ketahui namun sangat-sangat membuat hati ini merasakan keindahan yang tidak akan pernah ada didunia karena tetap membekas dan tak terlupkan dihati dan pikiran,,, subhanallah,,,,^_^
bintang terjatuh terlihat begitu dekat bagaikan 100meter dari kberadaan aku,,,ingin rasanya aku lari dan mengambil bintang tersebut walau mustahil,,,namun semua itu hanya melintas dibumi dari luar angkasa karena bumi memiliki gaya gravitasi,,,
(pel,georgrafi,smp),kini hari-hari tak seindah dulu
aku mencoba memperbaiki diri agar bisa mkembali menjadi pribadi yang baik lagi sekaligus mendalami pengalaman yang pernah aku alami dengan hati dan pikiran aku pasti bisa ALLAHU AKBAR.
   Alam langit dipelihara oleh
Allah swt pada zaman Nabi Mahammad saw yang sebelumnya alam langit tidaklah
seperti zaman Nabi Muhammad saw
iblis adakalanya iblis darat,iblis laut,dan iblis udara.WARNING:ini kehidupanku,,, bukan kehidupanmu,,, orang lain cuma bisa bacot,,, jadi tak usah dimasukan kehati ABAIKAN pikirkan saja kewajibansendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar