Minggu, 06 Desember 2015

<TETAP SENYUM DEMI KAMU BAHAGIA>

  Ijinkan aku memanggil kamu "CYANKkkk"
*Kini kamu sudah tau cara
aku dalm memperhatiknmu,,
*kini kamu tercuri hatinya dan malu sehingga berani untuk menjauhi,,
*kamu pikir ujian yang kamu
berikn membuat aku
putus asa?
membuat ksbaran aku hilang?
membuat aku cinta pda yang lain?
membuat aku marah?
semua itu aku tetap SABAR karena tak ingin membuat kamu SEDIH,, CYANKKKKK
*aku tau kamu ingin cllalu diperhatikan dan dimengerti terhdap apa yang kamu inginkan,, walau smua itu mustahil,,,, bukan bgitu,,,,
aq sudh lelah mencari dan memilih cuma kamu yang dihatiku untuk saat ini dan mudah-mudahan untuk yang akan datang,,,
apa kamu mengerti,,?
khidupan sebelumnya telah mempelajariku untuk lebih baik lagi,,,
penyesalan telah mempelajariku untuk lebih baik lagi,,,
sakit hati dan patah hati telah mempelajariku untuk lebih baik lagi,,,
apa kamu mengerti,,,
Jangnlah kamu buka rahasia pada siapapun kalo kamu cinta pasti menjaga perasaanku,,,,
jangnlah membuat aku bingung untuk bsa menjemputmu,,
bagai Sank Pangeran menjemput Sank Ratu,,,, hehe,,,,,,,
[^_^]untuk sekarng mungkin tidak harus bersama,,,tapi asal aku bisa memperhatikan
[^_^]untuk menunggu kita isi waktu pada kesibukan masing-masing
[^_^]tetap sabar sampai sampai waktu yang tepat
[^_^]mudah-mudahan cinta ini semakin besar bukn semakin memudar,,,
apa kamu mengerti,,,?
hidup dengan air mata sudah biasa namun pantang bagi cinta yang berkelas untuk putus asa demi suatu kesempurnaan dan kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar