Minggu, 06 Desember 2015

Wanita itu dicari bukn di tunggu?

  Hari demi hari demi trus berjalan seakan
tidak akan berakhir walau
semua yang ada di
dunia pasti berakhir karena
bersifat sementara,,
kecuali Allah swt yang hidup kekal abadi,,,
tatkala hidup kita sibuk
untuk bertaqwa sehingga lama kelamaan dengn sendri pasti mrasa tringat kematian itu dekat,
keindahn alam tak lagi seindah
dlu,, akibat ksibukn manusia
menjlani kehidupn didunia dengan kendaraan di masa kini yang mengakibatkn debu bertaburan hingga keudara,,,
kini langit tak lagi seindah dlu,,,
yang membuat bintang di langit tidak lagi terlihat kecuali sedikit,,,
pdhl cuaca begitu terang tidak mendung,,,,
mengapa gerangan smua lupa pda yang maha kuasa,,,?
pikir sendiri,,,?
tanyakan pada hati anda sendri?
mengapa anda hobi berdusta
tanyakn hati anda?
mengapa anda hobi berkhianat(munafik)tanyakn hati anda?
ini akhir jaman wajar saja tapi knpa suka iri hati=dengki tanyakn hati anda?
knpa aku iri apa kmu mendengrkn nasiht baik tanykn hati anda?
SEMUA UNTUK NASIB ANDA.
ya allah beri aku jalan kluar untuk semua ini aq bingung,, ya allah untuk mendaptknnya,,
bermacam-macam nasehat
aku jalani dengan hati tulus dan sabar,,,,
nasehat:
*cari yang lain saja:aku sudah lelah mencari,
*pilih yang lain saja:aku sudah lelah,,,
*kejarlh ilmu dan belajrlh yang benar tak usah memikirkn smua yg ada di dunia nanti smua aph yang diinginkn dengn sendrinya akan menghampiri:aku diam tdk aku jwab,klo jwb sudh aku lakukan aku takut sombong,,, pdahl aku tau ilmu allah tdak ada habisnya pdahal aku tau segala sesuatu ada waktunya padahal aku tau jodoh,pati,san riski ada di tangan tuhan.
Yang ada di hatiku cuma dirinya,,
aku bingung ta allah mengapa semua pda menghalangi jaln perjodohan,, aku sedih harus bagaimna lgi,,
harga diriku,,,
harga diriku,,,
harga diriku,,,
yang pantang untuk berpaling,,
harga diriku,, ya allah
tolonglah harga diriku,,
untuk aku jadikn sebagai permaisuriku,,, entah siapa yng aku dptkan wallahu a'lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar