Minggu, 06 Desember 2015

PENGEMBARA?

  Setiap kehidupan memiliki tantangan sebagai bukti perjuangan,
setiap kehidupan memiliki pilihan sebagai bukti niat,
setiap kehidupan memiliki cinta sebagai bukti kesejahteraan",,,,,"terkadang segala sisi kehidupan banyak sekali yang belum terpenuhi sehingga muncul keinginan tekad untuk mencari dan mengumpulkan suatu bekal untuk memenuhi kebutuhan pada sisi kehidupan.
*PERGI JANGAN KAU PULANG SEBELUM MENDAPAT BEKAL*

Dalam kepergian yang terjadi seakan membawa kegembiraan karena suasana yang baru dan berkenalan dengan seseorang dari berbagai macam daerah sehingga dapt memhami karakter dan gaya bicara dari berbagai daerah,dalam pencarian menghasilkan pengalaman dan dalam pengalaman bermakna luas salah satunya mencari pengalaman dalam hal bekerja,percintaan,permainan,dll.

Tak terasa sudah 3lebih waktu telah berlalu sehinggah telah muncul keinginan dari hati dan seseorang untuk menuju khidupan yang lebih yaitu dengan meningglkan masa lalu kegagalan dalam hidup seakn menjadi plajaran yang berharga untu merubah menuju kehidupan yang lebih maju.

Jatuh bangun dalam kehidupan sudah biasa apalagi sebelumnya sudah memiliki pengalaman sehingga dpat memberi bekal menuju khidupan maju,setiap kegagalan kita harus intropeksi diri apakah ke sudah direstui oleh seorang",,,,

"yang berjasa besar",,,,
"yang membesarkan kita",,,,
"yang melahirkan kita",,,,
"yang mendidik kita",,,,
"dia adalah IBU dan BAPAK
sudah kewajiban kita untuk membalas jasa mereka yaitu dengan menafkahi,terkadang ada pula seseorang yang sudah tidak memliki orang tua karena sabar atas ketiadaannya maka sering berhasil.

Jodoh,Umur,dan,Riski sudah diatur oleh yang maha kuasa,mari kita sobek lembaran masa lalu dan membuka lembar baru untuk MEMPERBAIKI DIRI dari kegagalan yang kita alami,agar mendapatkan yang lebih baik urusan Jodoh,Umur,dan Riski, tetap semangat,,^_^ move on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar