Minggu, 06 Desember 2015

wanita berjilbab?

  Saat jaman semakin berkembang banyak sesuatu yang sbelumnya kita miliki kini tak lagi terpakai hingga menjadi kenangan karena muncul suatu barang modern,yang terkadang membuat kita lupa kemudharatan ahlak kita.
Suatu negeri bergantung pada moral seorang wanita yang menentukan baik buruknya suatu negeri,suatu daerah,suatu kota,maupun suatu pendidikan,yang pasti bersifat kelompok bukan individu.
Banyak wanita berjilbab dijaman sekarang hanya sebagai simbol tetapi tidak berisi artinya kurang pendidikan bermoral,memang wanita tergantung pada laki-laki yang mendidiknya tetapi kalo wanita tersebut tidak mendengarkn nasihat yang baik dari seorang yang berhak menasehati(oaranh tua)tentu itu suatu yang harus di arahkn lebih bermoral,kita menyadari Indonesia bukn negara muslim tapi negara demokrasi.
Dalam moral Indonesia termasuk dalm kategori dijajah,oleh karena itu betapa pentingnya nasehat orang tua terhadap putrinya agar tetap menjaga moral sesuai norma-norma yang berlaku.Bagi umat muslim sudh selayaknya wanita mengenakn jilbab agar bisa menjaga moral sekaligus menjaga moral bangsa,,^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar